Google Translate

Sabtu, 13 November 2010

Enaknya Jadi Gayus Bisa Kemana-mana walau di Penjara


Foto Gayus Nonton Tenis di Bali
Foto Mirip Gayus Nonton Tenis di Bali

Menurut Roy Suryo yang juga merupakan anggota Komisi Informasi di DPR yang selama ini dikenal sebagai pakar telematika, bahwa foto Gayus di Bali yang terlihat sedang menonton turnamen tenis merupakan foto yang tidak di rekayasa.

"Dari sisi teknis, tidak ada rekayasa di foto Gayus yang banyak dimuat itu. Pers jangan ragu-ragu," kata Roy seperti yang dikutip Karo Cyber dari situs vivanews.

Seperti diberitakan, Gayus sempat keluar rutan pada akhir pekan lalu. Bahkan, seorang yang mirip Gayus tertangkap kamera sedang berada di Bali.

Sementara Gayus membantah bahwa foto yang beredar di media tersebut adalah dirinya. Hanya saja dia mengakui bahwa dirinya sempat keluar dari tahanan pekan lalu. Dia mengakui bahwa dia pulang ke rumahnya di Kelapa Gading, bukan ke Bali seperti yang diberitakan.

Buntut dari kasus dugaan keluarnya Gayus, Mabes Polri telah mengambil tindakan tegas. Mereka yang dianggap bertanggung jawab dalam peristiwa itu adalah Kepala Rutan Brimob, Komisaris Polisi Iwan Susanto. Tidak hanya itu, delapan anggotan Iwan juga turut diberi sanksi. Mereka yakni Briptu BH, Briptu DA, Briptu DS, Briptu AD, Bripda ES, Bripda JP, Bripda S, dan Bripda B.

Sembilan petugas Rutan Mako Brimob itu pun kini telah menjadi tersangka. Mereka diduga telah menerima suap dari Gayus agar dapat keluar dari rutan.

1 komentar:

Habiebie mengatakan...

Ha ha ha.., ade gak ye yang mirip gayus..,
Maen maen jank tempat saye

habibie-zone.blogspot.com

My Friends