Google Translate

Sabtu, 27 Maret 2010

KEINDAHAN DAN PANORAMA OBJEK WISATA KAYONG

KEINDAHAN DAN PANORAMA KOTA KAYONG


Salah satu dari Pusaka kota kayong yang masih belum dijamah oleh tangan-tangan jail adalah "Hutan Kota" dimana didalamnya terdapat keindahan dan keunikan panorama Flora dan Fauna.

Hutan yang masih rindang ini menjadikan kota kayong sebagai salah satu kota asri di KalBar. Tidak hanya itu, Kita terkadang juga dapat menyaksikan aneka ragam binatang langka seperti Biawak, Orang utan, tupai, kera dan masih banyak lagi.


Hutan kota merupakan hutan lindung yang dijaga oleh pemerintah daerah karena hutan ini memiliki fungsi sebagai penghijau dan hutan ini sebagai hutan saatwa yang ada di Kota Kayong ini.


Keindahan kota ketapang serasa tidak ada habisnya, setelah kita melihat sedikit tentang hutan kayong, kita melihat wisata pantai, salah satunya Pantai Air Mata Permai, pantai ini menjadi objek wisata Burung, bagi anada pencinta burung dapat menyaksikan transmigarasi burung di pantai ini



Tetapai jika anda ingin bersantai - santai sejenak dan menghilangkan letih akibat kesibukan sehari - hari, anda bisa mengajak sanak saudara berwisata ke Pantai Tanjung Batu dan Pantai Tanjung belandang, yang dimana keasrian pantai ini terjaga.


Tidak hanya itu Pantai Tanjung Belandang memiliki tempat hiburan seperti Kolam renang dan taman bermain Out Bound.



Tetapi jika anda ingin menyaksikan Keindahan laut salah satu alternatifnya adalah laut di Pantai Pagar Mentimun. Anda bisa merasakan kesejukan angin laut dan panorama yang indah.


Semua keindahan terangkum dalam Objek wisata Kayong.


SUPPORTED BY :

2 komentar:

Ronney mengatakan...

Masih alami dan indah, kalau diurus dengan benar pasti bali lewat

bukucatatan mengatakan...

Benar ron.. ketapang ini masih banyak kok aset yang sangat berharga jadi sebagai generasi muda wajib melestarikannya.... gtu... ya dak
^^

My Friends