Borneo

Google Translate

Kamis, 22 April 2010

ucapan terima kasih kepada sahabat

Teman Baru (Blog baru)



wih, asik nih, akhirnya gak sia-sia saya tetap bertahan dalam mengblog ini, sekarang saya sudah punya beberapa teman baru di blog, seperti bukucatatan.blogspot.com, zona-ketawa-kita.blogspot.com, rahasiaketapang.blogspot.com, saosoblong.blogspot.com, dan tidak lupa saya mengucapkan kepada teman saya yang selama ini membantu saya, dan terus mensupport saya, terima kasih special buat zona-orang-gila.blogspot.com dan diary-gila-ronney.blogspot.com...
dan untuk para pengunjung saya saya ucapkan terima kasih..

jika menginagat dahulu jadi sedih nih , susah sekali buat dapatkan pengunjung dan sekarang alhamdulilah, berkat bantuan dari embah google, dan teman-teman semuanya, blog ini bisa sedikit dikenal di masyarakat..

semoga kita tetap bisa menjalin hubungan yang baik sesama blogger selamanya...

4 komentar:

Nikmatnya Hidup mengatakan...

allo bro kunjungan perdana salam kenal y

Oby Syam mengatakan...

horreee blog ane di sebutin :)
amin

sering sering blog walking aja sob :)
biar banyak yg bacaa..

salam kenal dri
blogger abnormal
wkkwkw
itu bang rooney terkenal juga yah
hahaha benran gila tuh orang
postingannya ampe ribuan gitu

saluuut

Freedom Borneo mengatakan...

richoyul: thx ya BrO, dh mau mampir ke blog aku....

slm kenal juga nih dari freedom borneo...

Freedom Borneo mengatakan...

Oby: hahhaha......

ada ya blog abnormal...

bener bro, bang rooney tu guru Blog sya, dia yg ngajarin saya tentng blog, mantap lah dia, dh ke blog dia yg satunya lagi, mantap juga tuh
diary-gila-ronney.blogspot.com

My Friends