Google Translate

Rabu, 05 Mei 2010

Nasi Goreng Kita ala Bang Win

Nasi Goreng Kita Ala Bang Win



Nasi goreng kita, sepintas kita membacanya tidak ada special-specialnya biasa-biasa saja, tapi jangan salah, warung nasi goreng ini tidak pernah sepi oleh pelanggan, saya saja mau pesan nasinya mesti antri dulu.

Kenapa demikian, mari kita teliti sedikit tentang nasi goreng ini, diwarung makan ini rasa nasi gorengnya tu memiliki cita rasa yang khas, dari aromanya hemm… menyerbak bau yang dapat mengundang selera makan, apalagi makannya rasa gak mau berhenti, perpaduan bumbunya pun sangat pas dilidah, apa lagi di tambah sedikit rasa pedas, rasa lidah ini seperti di goyang-goyang.

Dari beberapa nasi goreng yang pernah saya makan baru nasi goreng ini yang pas dilidah saya, nasinya tu lembut tapi gak basah, saya merupakan salah satu pencinta nasi goreng jadi saya sangat memilih dalam rasa masakan yang satu ini.

Keahlian dari koki yang berbakat ini, yang biasa di panggil bang win, umurnya masih tergolong muda, tetapi pengalamannya dalam membuat nasi goreng perlu di acungi jempol.

Disini bukan hanya ada nasi goreng saja, tetapi juga ada mie goreng yang tidak kalah enaknya, biasanya sih , kalau saya pergi makan sama sahabat-sahabat saya, saya sering minta nasi combinasi yaitu Nasimie (nasi goreng dan mie) perpaduan antara mie dan nasi gorengnya, sungguh menggugah selera saya.

Jika anada berada di daerah ketapang (KalBar) sekali-kali kemari di Jln. Dr. Sutomo depan kantor pos, warung makan ini buka sekitar jam 4 sore, coba in rasa nasinya, gak bakalan rugi kok dan harganya pas dikantong.

ada pantun ni dari freedom borneo

Empok darmi, memakai pita.
Pita dibeli ditanah garut.
Kalau lapar makan nasi goreng kita.
Nasi goreng kita, pas di mulut, kenyang di perut
.

6 komentar:

Aby Umy mengatakan...

lah lor, jadi belior aku mbacenye b

pesan gk sebungkus lor???

ckckkck

Freedom Borneo mengatakan...

wkwkkwkw............

aok tah, bujor am... lapar gk am, rasenye t.....

San-san mengatakan...

wah, jadi lapar nih..

Freedom Borneo mengatakan...

nah, singgah ham kesana, enak lah pokok'y...

Ronney mengatakan...

Wah ad iklan enak neh :P mantap lah

Freedom Borneo mengatakan...

yoa Bro.......

kpn2 kita mkn lagi ya kesna..
hehehhe.............

My Friends